Bukan Disukai, Tapi Jatuh Cinta Diam-diam

d2

 

Woohooo…. Hari kedua dari BPN 30 Days Blog Challenge, temanya masih seputar curhatan penulis. Setelah di hari pertama kemarin saya menulis tentang awalnya nge-blog dan bagaimana saya bisa jatuh cinta dengan menulis, yuks saya cerita tema apa yang akan saya sukai di dalam blog. Apa yang saya sukai itu yang saya bagikan. Itu prinsip awal saya menulis. Beruntungnya, pertama kali menulis untuk dibaca umum saya bekerja pada media desain dan arsitektur yang masih terkait dengan jenjang kuliah yang saya ambil, arsitektur. Dari sanalah saya belajar untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan dalam bentuk tulisan. Jadi sebelum mengetahui tema blog apa yang saya sukai, cari tahu dulu apa yang saya sukai. Dari apa yang saya sukai inilah biasanya saya mulai menulis, bahkan dapat dikatakan jatuh cinta diam-diam dengan tema yang terpilih ini.

Ninin Si Lulusan Arsitektur

Sudah kuliah susah-susah jangan sampai ilmunya berhenti di sana saja. Itu prinsip awal saya saat tak lagi menjadi reporter sebuah media property dan mulai nge-blog. Selain memiliki (sedikit) pengetahuan di bidang arsitektur, beberapa narasumber saya saat di media masih tetap berkomunikasi hingga kini, bahkan beberapa di antaranya masih mau ditulis dan masuk ke dalam konten blog. Ah bahagianya mengetahui ada narasumber yang masih berbaik hati seperti ini. Ini salah satu tulisan dari narasumber yang masih berkenan untuk saya tulis.

Ninin Si Penyuka Nge-gym dan Yoga

Sudah hampir 5 tahun ini saya aktif menjadi member salah satu tempat fitness di Jakarta Selatan. Dari yang awalnya ingin menurunkan berat badan hingga kini menjadi instruktur yoga. Yap, yoga salah satu olahraga yang saya sukai selain kelas-kelas yang ada di tempat gym seperti RPM dan body pump. Bagaimana ceritanya saya mulai nge-gym dan yoga, nanti akan saya tulis ya, tunggu aja, don’t miss it! Kesukaan olahraga berimbas, saya pun menyukai sesuatu yang berbau kesehatan. Menurut saya tema ini sangat menarik dan banyak dijadikan ajang promosi produk.

Ninin Si Penggemar Jalan-jalan

Setelah baca di tulisan hari pertama BPN 30 Days Blog Challenge lalu, terbayangkan bagaimana sukanya saya jalan-jalan. Saya tuh suka pantai, gunung, kota, eh jalan-jalan di mall saja juga sudah membuat saya bahagia. Pasti semua tahu kan keseruan apa yang didapat dari jalan-jalan. Setiap orang dan waktu berbeda tentu memiliki pengalaman yang tidak pernah sama kalau dituliskan dalam cerita. Itulah mengapa tema ini sangat saya sukai.

PicsArt_11-21-08.13.51.jpg

Ninin Si Suka Makan

Makan is my middle name. Hahaha… sudahlah, teman yang dekat saya pasti tahu sukanya saya makan. Dulu sebelum aktif olahraga karena sukanya makan berat badan sempat di 89 kilogram loh, sekarang turun dikit di 67 kilogram dan mulai dikombinasikan dengan makanan sehat. Jadi entah itu makanan sehat atau tidak sehat, semua saya suka.

 

Ninin Si Penyuka Seni

Ini tema yang paling absurb yang saya sukai, karena yang saya tahu Ninin tuh tidak suka seni. Hingga akhirnya karena sering mengunjungi pameran seni hingga akhirnya rasa suka itu berlahan-lahan hadir. Ttsssaahhh!! Meskipun belum setaraf komentator seni, tapi saya menikmati sekali menulis seni dan proses kreatif yang terjadi di belakangnya. Ternyata seru menulis tentang seni, apalagi semakin banyaknya galeri yang menampilkan karya kontemporer yang instagramable loh.

4 Comments Add yours

  1. Ewafebri says:

    Saya baru baca judulnya aja udah langsung meluncur loh mbaaak.. hihi.. owh pantesan, Blognya sering banget posting tentang homestyle dan kawan-kawan (termasuk HouseHold)..Gak banyak yang punya Niche Begini. Pasti ini akan menjadi Blog terinformatif tentang Homestylist

    Like

    1. Hahahaha… Iya kak… Agak aneh emg blog Ak, soalnya sayang bgt gak ditulis msh punya narasumber yg baik2 bgt

      Like

  2. Bonit Notz says:

    Aaiihh.. kerennya mbak.. saya suka cemburu kalau BW ke blog eye-catching gini.. 😄

    Salam kenal yaa..

    Liked by 1 person

    1. 😉😉😉😉 Salam kenal juga kak…

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.