Penghargaan Bagi Bassura City di Pengukuhan Tim Pora

Bassura city

Bassura City menjadi apartemen pertama yang menerima piagam penghargaan dari Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur atas dukungan dalam melakukan operasi gabungan sebanyak tiga kali. Operasi yang dilakukan bersama antara pengelola Bassura City dan otoritas imigrasi Jakarta Timur ini memeriksa para Warga Negara Asing (WNA) yang tinggal di apartemen Bassura City.

Bassura city

Operasi gabungan pertama berlangsung tahun lalu dan dua operasi berikutnya telah dilakukan tahun ini. Selain operasi gabungan, diungkapkan bahwa pengelola apartemen karya Synthesis Development ini juga aktif secara swadaya mendata ulang WNA yang menjadi penghuni.

Bassura city

Piagam penghargaan ini diberikan di tengah berlangsungnya pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing (Tim Pora) tingkat kecamatan Kota Administrasi Jakarta Timur. Dibentuknya Tim Pora bertujuan meningkatkan pengawasan keimigrasian yang terkoordinasi terhadap orang asing hingga lingkup yang lebih kecil. Pengukuhan ini ditandai dengan penandatanganan piagam dari 10 Camat di wilayah Jakarta Timur, yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Kota Jakarta Timur, Usmayadi, serta Bambang Sumardiono selaku Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta. Tim Pora akan dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur dengan beranggotakan Camat dan Lurah serta Kapolsek dan Danramil.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist | Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.