Tropicola Salah Satu Destinasi Baru di Bali yang Instagramable

 

This slideshow requires JavaScript.

Bali seakan tidak pernah habisnya menghadirkan ragam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak berhenti menonjolkan keindahan alamnya saja, Bali juga memiliki banyak destinasi menarik untuk memenuhi gaya hidup kekinian. Saking menarik dan tak habis-habisnya Bali memanjakan wisatawannya, salah seorang teman seakan selalu rindu Bali. Tidak mengherankan dan tidak dapat disalahkan, saya pun sangat menyukai semua yang disuguhkan Pulau Dewata ini.

Salah satu destinasi baru yang hadir dan wajib dikunjungi di Bali yaitu Tropicola. Dapat saya katakan jika Tropicola merupakan one stop lifestyle destinasi di Bali. Tempat ini sangat lengkap mulai dari beach club, restoran, rooftop bar, hingga hotel di dalam satu lokasi sekaligus. Wow! Dijamin kita tidak perlu kemana-mana lagi.

Baca Juga: Menikmati Pizza Italia di Bali

Berlokasi di Jalan Pantai, Batu Belig, pada Agustus lalu Tropicola baru saja membuka beach club-nya yang kemudian akan dilanjutkan dengan pembukaan fasilitas lainnya. Untuk diketahui Tropicola ini didirikan oleh group motel Mexocola dan Bucket List asal Bondi Beach Sydney Australia.

Saat mengunjungi Tropicola rasanya seperti mengunjungi sebuah playground untuk menikmati waktu bersantai sambil menikmati suasana alam Bali yang eksotik – hangatnya sinar matahari siang dan keceriaan  di malam hari. Benar-benar sebuah tempat yang mewadahi semua kebutuhan gaya hidup kekinian termasuk kebutuhan untuk mem-posting tempat-tempat instagramable di social media.

Baca Juga: Inspirasi Gunung Berapi dalam Coco Soho

Tropicola memiliki permainan warna, desain, dan corak yang membawa kita bernostalgia ke era 1980-an yang penuh warna. Dengan sedikit imajinasi, saat berada di Tropicola kita juga seakan merasakan sedang berpelesir ke Miami, Acapulco, Palm Springs, Tulum, dan Playa Del Carmen. Desain menakjubkan ini hasil karya dari James Brown sebagai Creative Director yang juga orang di belakang Mexicola, Africola, dan Bucket List di Bondi benar-benar menuangkan pengalaman travelnya dalam proyek ini sehingga menghasilkan pengalaman unik yang akan dirasakan seluruh pengunjung Tropicana. Setiap sudutnya memiliki desain yang seru dan menggemaskan dengan warna-warna yang menonjol.

Baca Juga: Beach Club yang Ramah Anak

 

This slideshow requires JavaScript.

Tropicola Beach Club dilengkapi dengan tiga bar yang tersebar di beberapa lantai dan di kelilingi oleh kolam renang yang dapat dinikmati keseruannya juga. Berbagai ragam minuman segar bisa dipilih untuk melengkapi suasana santai. Jika ke Tropicola jangan lewatkan berbagai ragam menu makanan hasil kreasi dari Chef Skelly.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

5 thoughts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.