Courtyard by Marriott Siem Reap

This slideshow requires JavaScript.

Marriott International mengumumkan pembukaan Courtyard by Marriott pertama di Kamboja yang dinamai Courtyard by Marriott Siem Reap. Ini merupakan hotel pertama Marriott International di Kamboja, dan hotel kedua setelah Courtyard Phnom Penh dibuka di ibu kota pada akhir tahun ini. Courtyard by Marriott Siem Reap menampilkan desain arsitektur Khmer modern, ruang lobi inovatif, dan desain kamar kontemporer, memungkinkan para tamu untuk mengejar gairah pribadi dan profesional mereka saat mengunjungi kursi kerajaan Khmer kuno.

Baca Juga: Merasakan Suasana Sejarah Kuno di Karma Chang Chiang Mai

Courtyard by Marriott Siem Reap, Resort terletak di Siem Reap, tempat budaya, pasar tradisional, pengrajin dan museum yang ramai. Hotel ini luar biasa diposisikan bagi para tamu untuk mengejar gairah pribadi dan profesional mereka – terletak hanya 20 menit berkendara ke Bandara Internasional Siem Reap. Resor ini juga menawarkan kepada tamu pintu gerbang ke situs warisan UNESCO di Angkor Wat, hanya 15 menit; hanya 5 menit berjalan kaki ke bar-bar yang ramai, lounge koktail, restoran internasional, dan klub-klub Pub Street yang semarak dan dekat dengan lapangan golf 18-lubang yang dirancang oleh Nick Faldo.

Baca Juga: Soulbytes: Coffee Soul

Berisi 233 kamar dan suite kontemporer resor ini dirancang memadukan kenyamanan dengan fungsionalitas. Perabotan modern dan berbagai fasilitas seperti kamar mandi dengan pancuran walk-in terpisah, televisi layar datar 43 inci, serta balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang, kota, atau taman, menjadikan tempat ini pusat dari kreativitas untuk bisnis atau sekadar liburan.

Baca Juga: Ulu Cliffhouse, Rumah Kreatif Para Seniman Musik 

Restoran yang buka sepanjang hari ini mengundang para tamu untuk menikmati perpaduan masakan modern dan rasa Khmer otentik yang dihidupkan dengan produk lokal, musiman, dan berkelanjutan yang murni. Lok Lak menawarkan menu “pasar ke meja”, yang dibuat dengan hati-hati menggunakan produk lokal dan organik dan dapat disesuaikan dengan acara atau kebutuhan. Upper Deck, bar di puncak gedung yang menakjubkan, di kelilingi oleh pemandangan menakjubkan dari Angkor Wat di atas cakrawala dan matahari terbenam ke Barat, sambil menikmati berbagai macam koktail eksotis dan hidangan kecil.

Baca Juga: Mengunjungi Hotel Monopoli di Usianya yang Pertama

Sementara itu, QUAN Spa mengundang wisatawan yang lelah ke surga relaksasi, seperti iming-iming berenang yang menyegarkan di kolam renang air asin di luar ruangan. Resor ini juga memiliki pusat kebugaran lengkap, Klub Anak-anak, ruang rekreasi, dan outlet ritel. Ruang Grand seluas 410m2 yang terang dan elegan serta lima ruang pertemuan fungsional telah dirancang untuk menyelenggarakan acara, pertemuan, dan perayaan bisnis yang paling menginspirasi.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. deadyrizky says:

    Strategi pemda sana buat meningkatkan parawisata angkor wat ya berarti ini

    1. Sepertinya begitu kak…

Leave a Reply