3 Keuntungan Mengikuti Promo Belanja Online

promo belanja online

NININMENULIS.COM – Hai readers, puasa sudah memasuki hari ke-6 nih, sudah mengikuti keseruan promo belanja online Ramadhan 2019 apa saja? Kamu tipe orang yang gemar belanja online atau ke toko konvensional selama Ramadhan ini?

Kalau kamu tipe yang gemar belanja online ternyata memiliki banyak keuntungan yang didapat dengan berbelanja online loh. Untuk tema BPN Ramadhan Blog Challenge dengan tema Promo Belanja Online kali ini, saya ungkap 3 keuntungan mengapa belanja online lebih menarik.

Baca juga: Yin Yoga Saat Ngabuburit? Mengapa Tidak

Hai Readers, kamu tahu tidak kalau kecenderungan belanja online terus meningkat setiap tahunnya. Ini dikarenakan banyak keuntungan yang hanya ada saat belanja online, tiga di antaranya:

  • Lebih banyak diskon dan promo belanja online.

    Bulan Ramadhan sudah tentu saatnya banjir diskon dan promo belanja online. Salah satu promo belanja online yang seru untuk diikuti yakni promo belanja online yang diadakan oleh aplikasi GO-JEK. Bagi pengguna aplikasi transportasi ini pasti sudah mengetahui bahwa selama tanggal 9 – 15 Mei 2019 setiap perbelanjaan dengan GO-PAY akan mendapatkan cashback 50% tanpa minimum transaksi di puluhan toko online.

    Toko-toko online yang termasuk dalam promo belanja online GO-JEK di antaranya Blibli.com, Halodoc.com, JD.id, Alfacard, Dinomarket.com, Redbus.id, Sayurbox.com, Gramedia.com, Tororo.com, Cgv.id, Breadlifebakery.com, Jagoanhosting.com, Fore.coffee, Eyelovin.com, Tiketux.com, Periplus.com, Recharge.id, Kawaigankyu.com, Loket.com, Grobmart.com, Tokome.id, Allbasicstore.com, Mapaya.id, Beatriceclothing.com, Mygethotel.com, Watsons.co.id, Catchplay.com, Berrybenka.com, Kulina.id, Amazara.co.id, Macadamia-house.com, dan juga cashback di puluhan resto dan rumah makan terkenal.

Baca juga: Tempat Buka Puasa Murah di Lotte Shopping Avenue

  • Praktis dan tidak menguras tenaga.

    Semua sudah mengetahui bahwa dengan belanja online kita sudah tentu lebih hemat tenaga dan praktis, sehingga waktu untuk fokus beribadah di bulan Ramadhan semakin banyak. Belanja online juga memudahkan kita mengontrol pengeluaran karena memiliki banyak pilihan sistem pambayaran yang saldonya dapat disesuaikan.

  • Belanja sekaligus beribadah

    Dengan belanja online bukan berarti kita tidak dapat berinfaq dan sedekah. Lihat saja bagaimana GO-JEK memiliki fitur baru yakni Go-Give yang memudahkan pengguna untuk melakukan donasi, zakat, infaq, dan sedekah.

    Berkolaborasi dengan kitabisa.com, pengguna dapat melakukan donasi menggunakan GO-PAY secara transparan dengan memilih akan melakukan donasi, zakat, infaq, atau sedekah dengan menentukan sendiri akan disalurkan melalui badan pengelola zakat yang mana. Pengguna dapat berdonasi, zakat, infaq atau sodaqoh minimal Rp 1.000 dan tak ada batasan maksimal. Namun untuk Go-Give sendiri saat ini baru dapat digunakan oleh pada pengguna Gojek di Indonesia.

Tuh kan itu baru 3 keuntungan yang didapat dengan mengikuti promo belanja online 2019 melalui layanan GO-JEK. Dengan semua kemudahan belanja online tersebut, semoga ibadah puasa kita semakin khusyu dan dapat menyambut Idul Fitri dengan bahagia. Selamat berpuasa!

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.