Review Wardah Lip Cream 03 dan 05

BPN 30 Days Blog Challenge

NININMENULIS.COM – Hanya BPN Blog Competition saja sepertinya yang sanggup membuat saya menulis dan mereview salah satu kosmetik. Beruntungnya saya, di hari ke-15 ini tema yang diangkat produk dari Wardah Cosmetics, dan saya memilih mereview salah satu dari beberapa produk Wardah Cosmetics yang saya gunakan sehari-hari yaitu Wardah Lip Cream. Karena secuek-cueknya perempuan akan kosmetik pasti tetap ada kosmetik yang terus ada dan dibawa kemana-mana.

Sebelum mereview Wardah lip cream pasti semua sudah tahu kan kalau Wardah merupakan salah satu brand lokal yang paling banyak dicari. Selain memiliki label halal, Wardah juga membandrol produknya dengan harga yang ramah di kantong. Dari sekian banyak produk Wardah yang dikeluarkan dan menjadi favorit termasuk saya yakni Wardah lip cream nya.

Baca juga: 5 Produk Kecantikan yang Ringkas Untuk Dibawa-bawa

Wardah Lip Cream

Untuk diketahui Wardah memiliki seri lip cream exclusive matte yang terdiri dari 12 pilihan warna yakni Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fushionately, Speachless, Feeling Red, Helo Ruby, Pinkcredible, Mauve On, Berry Pretty, Oh So Nude, dan Plu It Up. Setiap warnanya dipastikan cocok dengan karakter wanita Indonesia.

Kelebihan Wardah lip cream terletak pada tektur velvet creamy yang ringan, lembut, serta memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket. Wardah lip cream juga memiliki kandungan Color Binding Pigments yang akan memberikan matte finish intens yang lama dan memiliki kandungan Enriched Vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi bibir.

wardah lip cream

Dengan harga yang terjangkau di bawah 100 ribu-an Wardah lip cream dikemas dengan box yang menarik dan dilengkapi dengan informasi produk seperti netto dan kandungan produk. Pada sisi bawah box terdapat lubang untuk melihat nomor dan jenis lip cream.

Tabung Wardah lip cream tampak elegan dan ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat jika dibawa-bawa. Tabungnya sendiri transparan sehingga terlihat warna lipstiknya. Dilengkapi dengan aplikator yang mudah untuk digunakan. Berbicara masalah ketahanan, Wardah lip cream ini mampu bertahan di bibir selama kurang lebih 5-7 jam. Untuk urusan pigmentasi, sebagai produk lokal Wardah lip cream menurut saya cukup bagus.

Baca juga: 5 Tips Hidup Sehat ala NininMenulis

lip cream wardah

Wardah Lip Cream 03 See You Latte

Wardah lip cream 03 ini memiliki inovasi lushlip liquid yang membuatnya bertekstur lembut hanya dengan sekali oles. Efek matte-nya yang cepat kering dan tidak lengket membuatnya terlihat mewah dan bertahan lama di bibir. Untuk Wardah lip cream 03 See You Latte sendiri memiliki warna natural dengan sedikit dusty. Warna-warna nude tetapi tidak terlalu nude seperti ini memang sangat saya sukai karena tidak membuat wajah terlihat pucat dengan make up yang minimalis.

Wardah Lip Cream 05 Speachless

Speachless, menjadi salah satu nama Wardah Lip Cream 05. Shadenya berwarna coral peach dengan campuran warna oranye. Warna Wardah Lip Cream 05 dapat memberikan kesan segar di wajah saya, jadi tidak ada tuh kesan wajah lelah. Wardah Lip Cream 05 saya sukai karena tidak hanya cocok digunakan sehari-hari namun juga masih cocok digunakan untuk acara-acara santai dan kasual karena warnanya yang tidak mudah hilang.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.