Bimbel Online Murah Solusi Anak Mau Ujian

ruang guru

NININMENULIS.COM – Menjelang ujian pastinya banyak bimbel-bimbel yang menawarkan program-program khusus. Tentunya program bimbel tersebut lebih mahal dari bimbel pada umumnya. Program tersebut biasanya anak-anak lebih intens belajar di tempat bimbel dengan waktu yang lebih lama bimbel tersebut menjanjikan nilai yang bagus.

Sebagai orang tua tentunya menginginkan yang terbaik bagi anak. Namun menurut saya bimbel tersebut pastinya akan membuat anak-anak super capek dan menjadikan materi yang diberikan tidak dapat diterima dengan maksimal. Belum lagi dengan lokasi bimbel yang cukup jauh dari rumah menjadi pertimbangan. Ketika lokasi bimbel jauh tentunya biaya transportasi juga harus di perhatikan. Selain harga bimbel yang mahal biaya transportasi menambah mahal lagi.

Saya memutuskan untuk tidak mendaftarkan anak saya di bimbel tersebut dan memilih bimbel online yang saya temukan di instagram. Bimbel online murah tersebut menjadi pilihan saya. Kenapa saya bilang murah? Karena harga yang ditawarkan 10 kali lipat lebih murah dari bimbel pada umumnya. Penasaran bimbel online apa yang saya maksud? Benar sekali RuangGuru pasti kalian sudah sering mendengar tentang bimbel online ini.

Untuk kamu yang sudah menggunakan aplikasi bimbel online ini, selamat pilihan anda benar. Namun bagi kamu yang belum mencoba silahkan coba, karena cara daftarnya pun sangat mudah. Berikut cara daftar RuangGuru

  1. Kunjungi website RuangGuru

  2. Klik Daftar yang terdapat pada pojok kanan atas.

  3. Langsung pilih daftar sebagai murid

  4. Masukan data diri secara lengkap pada kolom yang tersedia

  5. Ketika sudah terdaftar pilih paket RuangGuru.

Sangat mudah kan? Selain mudah dan murah terdapat banyak kelebihan yang tersedia pada aplikasi ini. Sangat membantu anak-anak dalam proses belajar. Bagi saya kelebihan yang paling utama adalah ketika anak dapat belajar di rumah bersama saya dengan bantuan aplikasi tersebut. Karena bagi saya support orang tua adalah hal yang penting untuk anak, jadi anak lebih semangat saat belajar. Kelebihan lainnya yang ada di aplikasi ini akan saya jelaskan di bawah.

bimbel online murah

Kelebihan Aplikasi RuangGuru

  1. Video Belajar

    Video belajar yang menarik membuat anak saya lebih semangat lagi dan sangat aktif menyimak pembahasan materi dalam bentuk video.

  2. Latihan Soal dan Pembahasan

    Latihan soal sangat penting untuk mengevaluasi hasil belajar anak.

  3. Modul Bimbel Online

    Modul bimbel yang menarik dan juga dapat di download pada smartphone, laptop maupun PC atau desktop. Memungkinkan anak-anak bisa belajar kapanpun dan dimanapun.

  4. Master Teacher

    Tutor berpengalaman dari universitas negeri terkemuka dengan beragam prestasi. Penyampaian materi yang juga mudah diterima anak.

  5. Biaya Bimbel online murah

    Biaya bimbel online jauh lebih murah dari bimbel pada umumnya, mulai dari 300 ribuan anak bisa belajar di RuangGuru.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

4 thoughts

Leave a Reply