Lebaran Bersama Warna Hijau Bolu Pandan

NININMENULIS.COM – Sukses dengan warna Hijau Telur Asin pada 2018, Nippon Paint memperkenalkan warna Ramadhan terbaru Hijau Bolu Pandan. Warna Hijau Bolu Pandan merupakan warna yang paling diminati berdasarkan hasil survei Nippon Paint kepada 1.521 responden terhadap warna hijau.

hijau bolu pandan

Didirikan sejak tahun 1881, Nippon Paint merupakan perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Nippon Paint di Indonesia telah berdiri sejak 1969 dan turut menjadi produsen cat terbesar yang mendominasi berbagai segmen utama. Cat Dekoratif seperti Vinilex, Pylox, Nippe 2000 dan di segmen Premium seperti Nippon Weatherbond Solareflect, Nippon Satin-Glo, Nippon Spot-less Plus, Nippon Flaw-less, dan lain-lain.

Pada industri otomotif, Nippon Paint menjadi cat bagi brand terkemuka seperti Toyota, Honda, Yamaha, dan lain-lain. Selain itu, Nippon Paint juga menjadi produsen terkemuka pada segmen Cat Kayu, Cat Pelindung dan Cat Kapal Laut. Prestasi yang diraih oleh Nippon Paint ini telah diakui secara global maupun nasional dengan diraihnya Best Company for Leadership Award in Paint Technology Asia oleh IAIR Awards®, Company of Year dari Frost Sullivan, TOP Brand Award dan Superbrands sebagai bukti bila produk-produk Nippon Paint adalah pilihan masyarakat Indonesia.

Saat ini, Nippon Paint memiliki total empat pabrik dan 35 titik distribusi atau kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Nippon Paint juga memiliki lebih dari 3.000 tenaga kerja di seluruh Nusantara dan terus berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk semua kebutuhan cat.

nippon paint hijau bolu pandan

Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia mengatakan, “Sukses dengan campaign 2018 – Mas Kulin Pulang Kampung dan warna Hijau Telur Asin, Nippon Paint meluncurkan Mas Kulin Pulang Kampung Mertua dengan pilihan warna Hijau Bolu Pandan. Warna ini dapat menceriakan suasana rumah, khususnya saat berkumpul bersama keluarga saat lebaran.”

Desainer Interior Suasana Studio, Aghnia Fuad, mengungkapkan warna dan pengaruhnya bagi penghuni rumah, Aplikasi warna Hijau Bolu Pandan pada rumah. Untuk Interior, warna Hijau Bolu Pandan yang segar ini sesuai dipadukan dengan warna putih, untuk menciptakan nuansa yang segar dan modern. Sedangkan untuk eksterior, aplikasi dengan hijau cerah ini menciptakan nuansa yang nyaman dan alami, apabila dipadukan dengan warna tanah yang membumi, seperti coklat.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memilih dan memadukan warna, Nippon Paint menyediakan layanan visualisasi warna gratis – Colour Scheme Service. Melalui layanan ini, konsumen akan diberikan beberapa pilihan kombinasi warna cat rumah dari Colourist Nippon Paint. Colour Scheme Service atau langsung menghubungi SPG/SPB Nippon Paint di Toko Bangunan Nippon Paint Colour Creations Machine (CCM) terdekat.

warna hijau bolu pandan

Warna Hijau Bolu Pandan dapat ditemukan pada setiap jenis cat Nippon Paint dengan mesin tinting (Colour Creations Machine) ataupun ready-mixed, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengaplikasikannya pada berbagai jenis permukaan mulai dari atap, pagar, tembok eksterior dan tembok interior.

Selaras dengan kisah Mas Kulin Pulang Kampung Mertua yang bisa di saksikan di Youtube NipponPaintIndonesia, Nippon Paint mengadakan kuis digital #THRuntukMertua dengan hadiah utama Make Over Rumah Mertua dan hadiah hiburan total puluhan juta rupiah di instagram @NipponPaintIndo. Dengan menghadirkan warna Hijau Bolu Pandan, Nippon Paint berharap dapat menemani hangatnya suasana berkumpul di rumah bersama keluarga. Selamat lebaran 2019.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply