Merasakan Ice Cream Festival 2019 ke-2 Kalinya di Kota Harapan Indah

ice cream festibal 2019
NININMENULIS.COM – Ice Cream Festival 2019 menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Ice Cream Festival 2019 yang diadakan kembali di Bundaran Tarian Langit, merupakan ikon dari Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Acara yang berlangsung selama dua hari mulai 6 – 7 Juli 2019 dimulai pukul 14.00 WIB untuk hari sabtu dan berarkhir ketika ice cream habis. Sedang untuk di hari minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Hari ini Damai Putra Grup Luncurkan Cluster Lavesh 2

Kali ini merupakan tahun kedua Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah. Ice Cream Festival selalu mendatangkan puluhan ribu pengunjung. Lebih dari 20 menu kreasi yang berbeda dari tahun sebelumnya siap menanti para pencinta ice cream dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah seperti Coconut Fiesta Ice Cream, Choco Waffle Crispy, Burger Ice Cream, Thank You Berry Much, Bubble Gum Float, Green Tea Ice Cream, How Deep Is Your Choco, Choco Cookie Magnum, Fruit Salad Ice Cream, dan masih banyak menu-menu ice cream lainnya yang menggugah selera.

Sambil menikmati es krim, para pengunjung Ice Cream Festival di Kota Harapan Indah dihibur dengan games dan menikmati ice cream gratis yang berada di Booth Damai Putra Group. Rencanya total pengunjung dalam 2 hari ini diperkirakan mencapai lebih dari 50 ribu pengunjung dari tahun sebelumnya.

Dalam Ice Cream Festival 2019 ini pengunjung yang datang bukan hanya dari sekitar Bekasi saja tetapi juga dari Jakarta, Tangerang, Bogor, dan sekitarnya. Antusias pengunjung yang besar mengharapkan acara selalu rutin setiap tahunnya diadakan.

Di Acara Ice Cream Festival 2019, Damai Putra Group juga memberikan promo khusus selama acara, bagi yang melakukan booking fee untuk setiap pembelian unit rumah, apartemen, ruko/rukan & perkantoran seperti mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Informa jutaan rupiah tanpa diundi.

Baca juga: Gandeng SOS Children’s Villages, Synthesis Kampanyekan #SynthesisMembangunImpian

Untuk diketahui Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 38 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Segara City. Sedangkan di luar Jabodetabek antara lain adalah Casa Grande dan Green Hills di Yogyakarta serta Deltasari di Sidoarjo Jawa Timur. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.