The Pontiac Stardust, Satu dari 50 Bar Terbaik Se-Asia Kini Hadir di Bali

NININMENULIS.COM – Seminyak menjadi salah satu tempat di Bali yang lokasinya seakan tidak pernah sepi oleh wisatawan. Berbagai jenis makanan dan minuman disajikan di sepanjang Jalan Seminya. Dan yang terbaru dan telah terkenal di Hongkong hadir juga di Seminyak, yakni The Pontiac Stardust. Sedikit informasi, The Pontiac Stardust ini menempati rangking 32 dalam daftar 50 bar terbaik se-Asia. Tidak hanya itu saja, bar ini memiliki wanita mixologist pertama yang memenangkan 42 Below Cocktail World Cup, Beckaly Frans.

oudoor the pontiac stardust

Jika mengunjungi The Pontiac Stardust cobalah untuk menikmati suasana dari interior yang coba dihadirkan. Kita akan menjumpai suasana Palm Springs di tahun 1950-an dengan furnitur dan aksesoris klasik yang akan membawa membawa memori dan imajinasi ke tahun tersebut. Furnitur yang didominasi kayu tidak hanya memberikan kesan klasik yang khas tetapi juga menghadirkan kesan elegan yang artistik dalam suasana alami. Unsur kayu yang dihadirkan ternyata mampu meredam suasana Seminyak yang panas dengan semua kealamian yang dihadirkannya.

Jika ke The Pontiac Stardust, jangan berharap akan mendapatkan suasana party yang sama dengan bar lainnya. Karena The Pontiac Stardust memberikan suasana layaknya office space modern ke dalam ruangan party-nya yang tetap didominasi furnitur kayu dan aksesoris vintage di setiap sudutnya. Di ruangan ini juga terdapat grafiti yang didesain artistik dan vintage.

interior the pontiac stardust

Baca jugaAya Restaurant Bali; Akulturasi Budaya Asia dan Peru

Berbagai jenis minuman dapat kita nikmati di The Pontiac Stardust, mulai dari Nusa Cana Rum, Dry Vermouth, Maraschino, Butterfly Kiss, hingga The Hobnail. The Hobnail #2 sendiri sangat unik karena memadukan cita rasa house blend Irlandia dan Scotch Wiskey beserta sirup rempah berupa jahe atau kunyit, drambui, Angostura, lemon, dan minyak jeruk. Paduan yang unik sekaligus menyegarkan bila diminum di suasana Bali yang panas.

Ternyata The Pontiac Stardust tidak hanya menyediakan berbagai minuman untuk dinikmati sendiri, The Pontiac Stardust paham akan pengunjung yang datang beramai-ramai. Untuk itulah dihadirkan Mega Mojito, salah satu menu minuman yang cocok dipesan untuk dinikmati bersama-sama karena porsinya yang besar. Mega Mojito terdiri dari campuran rum, mint, jeruk nipis, Angostura, dan soda. Semua minuman ini hasil kreasi tangan seorang mixologist ini bersanding juga dengan berbagai minuman klasik seperti bir dan wine.

Tidak hanya berbagai jenis minuman yang dapat dinikmati di The Pontiac Stardust juga menyediakan kudapan ang termasuk dalam comfort food seperti burger, hot dog, fries, dan pizza. Burger yang disajikan dengan perpaduan daging, keju, bawang bombay, dan selai tomat ini mungkin bukan menu yang luar biasa inovatif dan tak banyak berbeda dengan burger ala restoran fast food. Namun bagi saya justru itu menjadi nilai plus yang dihadirkan The Pontiac Stardust. Kita dapat menikmati burger ala restoran fast food dengan rasa lebih lezat, sederhana tetapi enak. Pemilihan bahan-bahan dasar seperti ini cenderung mudah diterima mulut semua orang sehingga tak ada yang menolak untuk menikmatinya.

Baca jugaTropicola Salah Satu Destinasi Baru di Bali yang Instagramable

indoor the pontiac stardust

Sebagai sebuah bar cocktail yang telah memiliki nama besar, The Pontiac Stardust benar-benar memberikan warna sendiri saat kita berkunjung ke Bali. Selain minuman dan makanan yang enak, jangan lupakan suasan ala Palm Spring yang ditawarkan. Sedikit vintage sekaligus modern. Baik indoor maupun outdoor sama-sama nyaman karena nuansa kayu yang alami. Poin lebihnya adalah grafiti yang benar-benar mampu mencuri perhatian. Bagi yang menyukai sajian minuman berkelas, The Pontiac Stardust ini sangat saya rekomendasikan untuk Anda kunjungi.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.