Performa Lensa Full Frame dan Large-Aperture yang Ringkas dan Ringan

sony full frame
NININMENULIS.COM – Perusahaan PT Sony Indonesia yang berdiri pada 1 September 1995 kembali menghadirkan produk baru pada lini lensa E-mount full frame yakni FE 35mm F.18 large-aperture wide-angle prime lens, model SEL35F18F.

Dengan ukurannya yang ringkat dan bobotnya yang ringan dari lensa full frame ini memberikan kenyamanan dalam memotret berbagai subyek yang dipotret setiap sehari-hari seperti fotografi makanan, pemandangan, foto malam hari, dan masih banyak lagi.

Lensa baru ini menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan dari sudut ke sudut, mulai aperture maksimal F.18 dan autofokus yang tidak bersuara serta performa tracking yang gigih. Itulah alasan yang menjadikan lensa full frame milik Sony ini sangat baik digunakan untuk pengambilan foto maupun video.

Ukurannya yang kecil juga membuatnya cocok digunkan bersama dengan body APS-C maupun full frame, menawarkan focal length setara 52,5 mm yang cocok untuk foto snapshop, potrait, dan masih banyak lagi.

Lensa Sony full frame ini memiliki aperture maksimal F1.8 yang besar dengan bobot hanya 280 gram dan berukuran 65,6 mm (diameter) per 73,0 mm (panjang).

Lensa Sony full frame ini menetapkan standar baru untuk portabilitas. Konstruksi optikal pintar termasuk elemen aspherical untuk menekan aperture akan menghasilkan bokeh yang indah.

lensa sony

Jarak fokus minimal sejauh 0,22m dan pembesaran maksimal sebesar 0,24x akan memberikan akses mudah bagi dunia fotografi jarak dekat.

Lensa Sony full frame ini memiliki tombol focus hold yang posisinya nyaman dan mudah untuk dikustomisasi, serta tombol focus mode untuk mengubah antara fakus auto dan manual secara instan.

Baca jugaSony Super Telephoto Lens Terbaru Dibandrol 200 Jutaan

Linear response manual focus untuk manual focus control yang baik dan responsif, serta desain yang tahan debu dan kelembaban akan menambah keserbagunaan dan keandalan dari lensa terbaru ini, serta akan menambah rasa percaya diri kamu yang menggunakannya.

Sistem linear motor AF drive yang cepat pada lensa Sony full frame ini tepat dan tidak bersuara yang menghasilkan fokus yang tepat untuk foto dan video di mana wobbling digunakan untuk pengendalian fokus yang halus secara terus menerus.

lensa sony
Lensa 35mm adalah lensa pilihan untuk begitu banyak fotografer, dan keserbagunaannya membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk banyak pengambilan gambar berbeda.

Lensa FE 35mm terbaru Sony menggabungkan kejelasan yang sangat baik dari sudut ke sudut dengan desain yang ringan, dan lensa ini akan sangat menarik untuk beragam fotografer dan videografer.

Lensa Sony full frame FE 35mm F.18 akan tersedia di Indonesia melalui pre-order dari tanggal 10 hingga 25 Agustus 2019 dengan harga Rp 9.499.000 dan akan tersedia di gerai resmi Sony pada awal bulan September 2019. Ayo bagi kamu-kamu yang hobi fotografi dan bikin-bikin video, lensa Sony full frame ini cocok dimiliki.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.