Pengalaman Facial Detox di Ajmala Beauty Center Bogor

nininmenulis
NININMENULIS.COM – Kamu merasakan tidak kalau cuaca dan suhu di Jabodetabek saat ini sangat terik sekali, bahkan mencapai hingga 35 derajat celcius? Ini tentu sangat berpengaruh untuk orang seperti saya yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Efek matahari yang terlalu terik tentu saja menimbulkan berbagai permasalahan yang mengganggu termasuk pada kulit wajah saya.

Semua perempuan tentu menginginkan kulit yang halus dan lembut, namun jika terpapar sinar matahari dan debu terus menerus kulit tentu menjadi tidak sehat. Salah satu ciri kulit tidak sehat kulit menjadi kering, mulai timbul bintik hitam, dan paling parah jerawat pun mulai bermunculan. Omaigod saya harus lekas mencari tempat perawatan kulit khususnya wajah agar tidak menjadi berlarut-larut.

Mencari tempat perawatan kecantikan yang sesuai tentu tidak mudah, terlebih bagi saya yang baru pindah rumah dari Jakarta ke Bogor. Sudah tentu banyak yang hal di Bogor belum saya ketahui termasuk salon yang bagus. Banyak kriteria yang menjadikan sebuah salon dikatakan bagus, di antaranya salon tersebut harus bersih, memiliki banyak pilihan treatment, didukung tenaga profesional yang dapat membuat kita nyaman saat melakukan perawatan, dan terakhir salon tersebut pun memiliki rekomendasi baik dari para customer yang pernah melakukan perawatan.

Baca juga3 Kesalahan Make Up Saat Lebaran yang Sering Terjadi

Ajmala Beauty Center adalah salah satu salon beauty Bogor yang banyak direkomendasikan karena memenuhi semua kriteria mulai dari kebersihan hingga tenaga profesional yang tersedia. Lokasinya berada di Jalan Durian Raya No.50 Padjajaran Bantar Kemang Bogor. Untuk mencapai salon andalam wanita ini tidaklah sulit, hanya dengan naik angkot 13 dari Stasiun Bogor atau naik ojek online, kita sudah tiba tepat di depan Ajmala Beauty Center.

Tidak hanya sekadar salon, Ajmala Beauty Center merupakan pusat perawatan kecantikan Bogor yang dimiliki Aisya Argubi. Ajmala Beauty Center posisinya berada di lantai dua, sedangkan lantai satu difungsikan sebagai bridal. Sebagai salon khusus wanita, Ajmala Beauty Center sangat nyaman dengan suasana yang homey. Khususnya bagi kamu yang berhijab, salon perawatan kecantikan Bogor ini sangat direkomendasikan karena posisinya terlindung dari pandangan luar.

Interiornya dilapisi bata ekspos di seluruh dindingnya, dengan pembagian ruang utama untuk hair treatment sekaligus living room dan 2 ruangan khusus untuk body treatment dan face treatment. Di sini juga tersedia fasilitas loker untuk pengunjung yang ingin menyimpan barang bawaannya selama proses perawatan. Perbedaan suasana justru terlihat di dalam ruang face dan body treatment. Di sini suasananya tampak lebih modern dengan sentuhan broken white dan ungu.

All in treatment, mungkin itu kalimat yang bisa diucapkan untuk Ajmala Beauty Center. Mulai dari perawatan rambut seperti creambath, hair spa, hair color, dan lain sabagainya, Ajmala juga menyediakan perawatan lain seperti facial, ratus, lulur, spa, dan sauna yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Facial Detox menjadi salah satu perawatan yang ada di salon andalan wanita, Ajmala Beauty Center yang saya pilih siang itu. Menurut sang terapis, Mbak Nisa, perawatan ini aman, tidak menimbulkan efek samping, dan tidak sakit selama proses perawatan. Manfaat melakukan perawatan facial detox ini untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, melembabkan kulit, membuang toksin atau racun di dalam wajah akibat polusi udara, debu, dan cream berbahaya, selain bermanfaat juga untuk mencerahkan kulit.

Untuk melakukan facial detox, Mbak Nissa mengunakan alat yang bernama diamond demabrasion. Alat ini mampu mengurangi munculnya garis halus di wajah, mengurangi bekas luka serta bintik hitam dan membuat kulit wajah lebih halus serta terlihat lebih muda. Yang perlu diingat, alat ini tidak dianjurkan bagi yang memiliki peradangan jerawat, mengalami herpes, luka bakar, dan kecenderungan mengalami keloid. Jadi jangan sungkan bertanya perawatan apa yang cocok untuk kamu di Ajmala Beauty Center agar mendapatkan hasil perawatan yang maksimal ya.

Baca jugaReview Wardah Lip Cream 03 dan 05

Cara perawatan facial detox, terlebih dahulu wajah dibersihkan dengan cleansing milk dan toner. Khusus di Ajmala Beauty Center semua produk perawatan kecantikan mulai dari body lotion, day cream, night cream, milk cleanser, serum emas, dan lain sebagainya diproduksi sendiri oleh Ajmala. Sehingga kamu tidak perlu lagi takut akan keamanan dan kandungan yang ada di dalamnya. Kamu pun dapat memiliki semua produk perawatan ini secara bebas dengan membelinya melalui online shop dan instagram Ajmala Beauty Center.

Setelah dibersihkan, proses pemakaian diamond demabrasion pun dimulai. Ternyata benar kata Mbak Nissa, alat ini tidak membuat kulit wajah sakit justru membuat kulit wajah lembut dan halus, saya hanya merasakan sensasi kulit wajah yang di-vacuum lembut. Setelah seluruh kulit mati terangkat dan dibersihkan, langkah selanjutnya wajah diberi serum pemutih khusus yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker ke seluruh permukaan wajah. Saat menunggu si masker kering ternyata saya sempat ketiduran dan terbangun saat Mbak Nissa membersihkan masker di wajah saya yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian sun block dengan sedikit pijatan yang membuat kulit wajah saya menjadi fresh.

Akhirnya setelah proses perawatan selama satu jam lebih, selesai juga proses memanjakan wajah saya. Selain wajah terasa ringan, lembut, dan segar, kepuasan perawatan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Ajmala Beauty Center memang merupakan salon beauty Bogor yang menyediakan berbagai perawatan dengan harga yang terjangkau dan bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Oiya, setiap bulannya Ajmala Beauty Center selalu menyediakan banyak promo yang menarik, seperti di bulan September ini di mana dengan membayar satu perawatan, kita dapat memilih satu perawatan lainnya secara free. Jadi tunggu apa lagi, buruan ke Ajmala Beauty Center, salon andalan wanita.

Ajmala Beauty Center
Jalan Durian Raya No.50 Padjajaran Bantar Kemang Bogor
IG: ajmala_beautycenter

 

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

4 thoughts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.