Nutriboost, Susu Untuk yang Muda dan Aktif Raih Penghargaan MURI

nutriboost rai penghargaan muri

NININMENULIS.COM“Susu kan minuman anak kecil.”, “Kalau sudah dewasa seperti kita tuh gak perlu lagi minum susu.”, “Kebanyakan susu malah bikin gendut.”, “Aku gak mau minum susu, kan lagi diet.” Hayoo yang mana jawaban kamu kalau disuruh minum susu? Kalau aku sih jujur seringnya tidak mau minum susu karena takut gendut. Pliss jangan diketawain.

Tidak tahu sejak kapan sebenarnya informasi mengenail susu identik dengan kegendutan merebak sehingga saya sempat terpengaruh. Ternyata informasi ini bukan hanya saya saja yang terpengaruh, banyak dari kita yang percaya bahwa susu sebagai penyebab kegendutan. Coba deh cari informasi yang benar dan bukan hoak. Nyatanya menurut penelitian para ahli gizi, susu bukan penyebab bertambahnya berat badan.

Dari penelitian terhadap 46 ribu responden menyebutkan bahwa yang mengonsumsi susu dua hingga empat gelas sehari justru memiliki resiko obesitas lebih rendah dibanding yang minum susu lebih sedikit. Nah justru makanan yang mengandung kadar lemak, minyak, dan kalori yang tinggilah yang terbukti secara signifikan dapat menyebabkan kegendutan dan obesitas. Tetapi tentu saja semua yang berlebihan dan tidak pada tempatnya itu tidak baik, termasuk dalam urusan memilih dan minum susu.

Baca jugaBerkenalan dengan Yin Yoga

Di rentang usia 18 hingga 29 tahun memang merupakan masa produktif manusia. Di sinilah masa transisi dari remaja ke dewasa atau young-adult. Berada di rentang usia 18-29 tahun, kita harus selektif memilih susu yang dapat mendukung aktivitas aktif kita sehari-hari. Susu yang mengandung zat gizi mulai dari karbohidrat, protein, kalsium, potassium dan magnesium hingga vitamin penting yang dibutuhkan untuk pembentukan energi dan pemeliharaan tubuh bagi kita yang aktif.

susu nutriboost

Susu Nutriboost dengan Vita Go

Tahukah kamu akibatnya bila kita kekurangan asupan susu di usia produktif? Kekurangan asupan susu di usia 18 -29 tahun berpotensi terkena osteomalacia, kondisi di mana tulang mengalami pengeroposan di usia muda yang diakibatkan kurangnya mengonsumsi kalsium yang banyak terdapat dalam susu. Selain kalsium, vitamin-vitamin yang terkadung dalam susu seperti vitamin B3, B6, E, dan zink juga sangat dibutuhkan oleh tubuh kita saat beraktivitas. Dan semua kandungan vitamin yang kita butuhkan itu ada di dalam susu Nutriboost.

Nutriboost adalah minuman susu keluaran The Coca Cola Company dengan inovasi terbarunya berlogo Vita Go dengan dua pilihan rasa, rasa cokelat dan rasa kopi. Nutriboost hadir untuk menghilangkan keengganan kamu untuk mengonsumsi susu dengan enak dan gak eneg. Nutriboost memang didesain untuk kita-kita yang muda dan aktif. Kita tidak perlu malu lagi mengonsumsi susu di tempat umum karena Nutriboost didesain handy mudah dibawa kemana saja dan tidak kekanak-kanakan, tidak ada tuh gambar-gambar sapi atau kartun pada kemasan.

Nutriboost dengan Vita Go memiliki dua kemasan yang ready to drink, kemasan kotak 180ml dan botol 240ml, semuanya ringkas diselipkan dalam tas sebagai bekal beraktivitas. Harga Nutriboost pun sangat ramah di kantong kaum muda seperti kita, cukup dengan 5 ribu rupiah untuk Nutriboost kemasan kotak dan 8 ribu rupiah untuk Nutriboost yang botol, kita sudah mendapat seluruh manfaat susu sekaligus penghilang dahaga di tengah aktivitas yang padat.

Bagi saya mengonsumsi Nutriboost setelah atau saat beraktivitas dapat merilekskan otot dan syarat yang tegang sepanjang hari. Gejala premenstrual syndrome (PMS) yang sering dialami perempuan aktif seperti saya pun berkurang dan tetap berenergi untuk menjalani semua aktivitas dengan hanya rutin mengonsumsi Nutriboost.

Baca jugaDengan Insto Dry Eyes, “Bye Mata Kering!”

nutriboost

Turut serta dalam pemecahan rekor MURI dalam aksi utriboost Siap Gowes Nyalakan Semangat

Kepedulian Nutriboost pada kesehatan kaum muda yang aktif tidak hanya berhenti dari dikeluarkannya dua varian rasa baru, cokelat dan kopi saja, karena Nutriboost dengan Vita Go baru saja mengadakan aksi Siap Gowes Nyalakan Semangat dengan bersepeda statis yang dipersiapkan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Menurut Monika Puspitasari, Senior IMC Manager PT Coca Cola Indonesia, aksi Nutriboost Siap Gowes Nyalakan Semangat ini telah berjalan sejak 7 Agustus 2019 dan berhasil mengumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesia di 71 titik yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang.

nutriboost raih muri

Penyerahan penghargaan MURI oleh J Ngadri, Senior Manager MURI kepada Monika Puspitasari, Senior IMC Manager PT Coca Cola Indonesia

Aksi Nutriboost Siap Gowes Nyalakan Semangat yang dilakukan di berbagai kampus dan CFD di 6 kota besar diapresiasi baik dengan diraihnya rekor MURI untuk aksi dengan sepeda statis dengan peserta terbanyak. Dan penyerahan penghargaan rekor MURI ini diserahkan langsung oleh J Ngadri, Senior Manager MURI dalam malam puncak Nutriboost Siap Gowes Nyalakan Semangat yang diadakan di Outdoor Parking Area Kota Kasablanka, Sabtu (26/10) lalu.

Malam puncak perayaan Nutriboost raih rekor MURI berlangsung meriah. Selain tahu lebih dekat dengan produk susu Nutriboost dengan Vita Go rasa cokelat dan rasa kopi, kami dari BloggerCrony Community (BCC) dan juga yang hadir dapat menikmati permainan yang tersedia dengan beragam pilihan hadiah dari Nutriboost. Para undangan yang mayoritas muda dan aktif pun turut serta dalam pemecahan rekor MURI di malam itu dengan mengayuh sepeda statis bersama-sama.

kahitna nutriboost

Penampilan apik dari Kahitna di penghujung acara

Setelah seru-seruan mengikuti berbagai permainan dan turut memecahkan rekor MURI, kami yang hadir pun mengembalikan energi dengan menikmati susu Nutriboost rasa cokelat dan kopi yang tersedia sembari diiringi penampilan langsung dari Kahitna. Jiwa-jiwa muda kami yang hadir pun seakan dibawa hanyut oleh setiap lagu yang dinyanyikan oleh ketiga vokalis Kahitna, Heidi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar. Lagu Kahitna populer yang dinyanyikan seperti Rahasia Cintaku, Engga Ngerti, Tak Kan Terganti, Tidak Sebebas Merpati, Cantik, Soulmate, dan Cinta Sendiri cukup mengaduk-ngaduk emosi juga meningkatkan kegalauan di malam itu. Untung saja susu Nutriboost dapat mengembalikan semangat dan energi kami untuk siap menghadapi hari esok dan tidak berlama-lama dalam kegalauan.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.