BARU! NIVEA Hokkaido Rose Series yang Kaya Antioksidan

produk baru dari nivea

NININMENULIS.COM – Antioksidan. Pasti kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi para pengguna produk skin care dan body care. Paparan radikal bebas yang kita temui setiap hari sudah tentu waktu demi waktu akan mengikis keindahan kulit dan untuk itulah kita membutuhkan produk perawatan kulit yang kaya akan kandungan antioksidan. Ada kabar baik dari NIVEA, karena NIVEA baru saja mengeluarkan seri produk terbarunya, NIVEA Hokkaido Rose Series yang mengandung 36x serum antioksidan. Penasarankan?

Mengapa Kita Butuh Antioksidan?

Sebelum kenal lebih dekat dengan produk terbaru dari NIVEA, NIVEA Hokkaido Rose Series kita berkenalan dulu yuk tentang manfaat dari antioksidan untuk kulit dan mengapa kita dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit yang kaya akan antioksidan?

Setiap hari, kita terpapar radikal bebas yang bisa merusak kulit. Radikal bebas sendiri adalah molekul yang elektronnya nggak berpasangan, sehingga nggak stabil dan reaktif terhadap berbagai faktor. Ada dua faktor penyebab timbulnya radikal bebas, pertama, faktor internal seperti stress, dan yang kedua faktor eksternal dari polusi udara dan sinar UV. Sering terkena paparan radikal bebas bisa merusak skin barrier dan membuat kulit jadi mudah stress dan kusam. Makanya penting banget untuk rutin pakai produk skincare maupun body care yang mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas.

Baca juga: Sambut Ramadhan dengan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Rangkaian Produk dari NIVEA Hokkaido Rose Series

nivea hokkaido rose series

Rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series

Kini hadir rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series baru yang mengandung 36x serum antioksidan di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembab. Seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alkohol, jadi aman untuk membuat kulit tetap lembut.

Ada tiga produk dari NIVEA Hokkaido Rose Series yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Hokkaido Rose Whip Facial Foam, Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan Hokkaido Rose Deo Deep Serum. Sesuai namanya, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.

“NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya tentu kulit wajah kusam dan tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose, Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya,” tutur Nestya Rachmawati, Brand Manager NIVEA Face Indonesia.

NIVEA Hokkaido Rose Series memiliki banyak manfaat bagi kulit, di antaranya kaya akan vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit.

Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.

Baca juga: Petualangan Ata Sang Penjaga Dunia di NIVEA World of Imagination

Cara Mendapatkan Manfaat dari NIVEA Hokkaido Rose Series

Untuk mendapatkan manfaat lebih dari NIVEA Hokkaido Rose Series, kunci paling utama dan penting dari kulit sehat ada di tahap cleansing. Pertama bersihkan dulu wajah dari makeup dengan menggunakan Hokkaido Rose Oil Infused Micellar. Micellar water ini unik karena mengandung rose oil yang bisa mengangkat makeup secara menyeluruh. Setelah menggunakan kulit pun terasa lembap dan halus.

hokkaido rose series

NIVEA Hokkaido Rose Series

Selanjutnya, baru deh masuk ke step cleansing kedua dengan Hokkaido Rose Whip Facial Foam merupakan pembersih wajah dengan busa whipped yang lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran, dan minyak dari wajah. Aroma mawarnya pun lembut dan relaxing.

Nggak terbatas di produk skincare saja, Hokkaido Rose Deo Deep Serum juga melengkapi rangkaian ini dengan formulanya cepat menyerap dan wanginya tahan lama sehingga ketiak terlihat lebih cerah dan terasa segar seharian. Kalau kamu masih ragu akan manfaat antioksidan yang terkandung di dalam NIVEA Hokkaido Rose Series, coba dengarkan apa yang dikatakan dr. Nana Novia Sp.KK ini,

“Tingginya paparan sinar UV, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktivitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan.”

Baca juga:Pengalaman Facial Detox di Ajmala Beauty Center Bogor

Review Pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Series

Rasanya tidak lengkap jika tidak mencoba sendiri keunggulan produk baru dari NIVEA ini. Diklaim memiliki 36x kandungan antioksidan, apakah NIVEA Hokkaido Rose Series ini sesuai dengan yang diberitakan? Yuk kita cari tahu.

Hokkaido Rose Deo Deep Serum

hokkaido rose series

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

  • Packaging

    Produk deodorant roll on ini memiliki packaging yang terkesan mewah dan elegan dikarenakan botolnya yang terbuat dari kaca dan tebal. Kita bisa melihat isi dalamnya dengan jelas karena kacanya yang transparan, jadi kita langsung tahu saat isinya habis. Desain botolnya sangat simple dan ergonomis yang mudah untuk digenggam dengan tutup berwarna pink yang lembut.

    Kesan mewah dan tidak murahan dengan packaging kaca tidak tahu kenapa justru membuat aku takut pecah meskipun dari kaca yang tebal, jadi harus diperhatikan benar penyimpanannya saat dibawa-bawa agar tidak mudah jatuh.

  • Applicator and Direction

    Aplikator deodorant roll on pasti berbentuk bola, dan aplikator NIVEA ini memiliki bentuk bola yang mudah diputar dan tidak seret. Permukaan bolanya juga rata, jadi tidakmambuat ketiak sakit. Karena enak digunakan, aku tidak menemukan kekurangan soal aplikatornya.

    Untuk cara pemakaian tidak dijumpai pada kemasan, tetapi aku sendiri menggunakannya setiap setelah mandi, dioleskan 1-2 kali ke ketiak yang sudah dikeringkan dari sisa air mandi. Pastikan dedorant yang dioleskan sudah kering ya saat menggunakan pakaian. Untuk informasi expired date-nya berada di bawah botol, jadi pastikan jika kamu membeli tidak kadaluarsa atau mendekati masa kadaluwarsa ya.

nivea hokkaido rose series

Review Hokkaido Rose Deo Deep Serum

  • First Impression

    Di banding produk deodorant roll on dari NIVEA lainnya, Hokkaido Rose Deo Deep Serum memiliki cairan berwarna putih yang tidak terlalu kental. Dan ini langsung terlihat jelas melalui botolnya. Hokkaido Rose Deo Deep Serum memiliki formula yang lembut untuk ketiak dengan wangi segar serta bebas ethyl alkohol jua pewarna.

    Untuk aromanya, ini yang paling aku sukai dari Hokkaido Rose Series, harum, beraroma lembut, juga menyegarkan sehingga memberi efek menenangkan. Untuk aroma memang menjadi keunggulan dari produk deodorant NIVEA yang menurut aku sangat menyegarkan tetapi tidak manis. Untuk mencegah bau badan, Hokkaido Rose Deo Deep Serum memiliki aroma yang awet untuk beraktivitas sedang dari pagi hingga sore hari.

Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

nivea hokkaido rose oil

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

  • Packaging

    Berbeda dengan kemasan NIVEA micellar water yang lainnya, produk ini tersedia dalam ukuran 125ml. Dikemas dalam botol plastik bening yang memperlihatkan produknya yang berwarna pink dari luar. Pada sisi depan kemasan terdapat label transparan yang memperlihatnya merek NIVEA dan seri produk. Sedangkan pada sisi belakang terdapat informasi kandungan, cara pakai, dan kegunaannya. Untuk expired date-nya berada di bawah botol dan tercetak dengan jelas.

    Tutup botol model putar dan produk dikeluarkan melalui lubang yang kecil. Kalau aku untuk mengeluarkan produknya tidak perlu dipencet, cukup dikocok saja sambil taruh kapas di bawahnya.

    Produk ini tidak memiliki aroma yang menyengat, cenderung soft sekali bahkan untuk orang yang tidak memiliki penciuman tajam seperti aku tidak akan sadar saat menciumnya. Sedangkan warnanya adalah warna pink bening sama seperti produk micellar water lainnya.

nivea hokkaido rose series

Review Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

  • First Impression

    Pertama kali mencoba Hokkaido Rose Oil Infused Micellar aku menggunakan untuk area mata yang sudah dihias dengan eye shadow, eye liner, dan juga mascara, lalu usapkan pada wajah dengan menekan pelan pada area yang ingin dibersihkan selama 2-3 detik lalu diusap setelahnya. Dan ternyata semua eye shadow dapat terhapus dengan baik. Untuk eye liner dan mascara perlu beberapa kali usap baru hilang dengan sempurna. Sedangkan untuk eye liner yang aku lukis dekat dengan garis mata harus dibersihkan lebih teliti karena agak sulit dibersihkan.

    Sedangkan untuk menghapus makeup di wajah menurut aku sangat baik sekali hasilnya. Mudah terangkat dan ada sensasi menyegarkan saat produk digunakan, sensasi dimana kulit kembali bernafas setelah makeup dihapus.

Hokkaido Rose Whip Facial Foam

nivea hokkaido rose series

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

  • Packaging

    Facial foam NIVEA ini dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan tutup flip yang cukup aman dan tidak mudah rusak. Pada sisi depan kemasan, kita bisa melihat logo NIVEA, series produk, dan sedikit setuhan pink lembut yang menghiasi tube. Secara penampilan, aku suka dengan desain produknya yang simpel dan sangat bercirikan NIVEA yang menurut aku ‘nggak neko-neko’.

    Pada bagian belakang tube terdapat keterangan produk seperti ingridients, manfaat, dan cara pemakaian. Pada sisi atas juga jelas terlihat expired date-nya sehingga kita tidak perlu susah mencarinya. Untuk tutupnya yang flip, menurut aku sangat aman digunakan untuk mengeluarkan isi kemasan tanpa perlu bersusah payah memutar tutup untuk membuka dan membuat resiko kehilangan tutup.

nivea hokkaido rose series

Hokkaido Rose Whip Facial Foam

  • First Impression

    Seperti nama produknya ‘foam’, Hokkaido Rose Whip Facial Foam memiliki tekstur yang tidak cair.. Bentuknya seperti cream putih kental yang lembut. Busanya tidak banyak dan sangat lembut saat digunakan. Untuk pemakaian di wajah aku setelah dibilas rasanya sangat pas tidak terlalu licin juga tidak keset, namun ada sensasi menyegarkan dan bersih setelah pemakaian. Aroma foam-nya bisa dibilang cukup lembut tidak terlalu kuat, khas aroma NIVEA yang lembut dan menenangkan.

    Untuk pemakaian sehari-hari Hokkaido Rose Whip Facial Foam sanat efektif untuk membersihkan kulit agar tampak cantik berseri karena dapat mencerahkan wajah dari debu, polusi, dan kotoran.

NIVEA Tawarkan Beragam Promo Menarik melalui Super Brand Day

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA pun mengadakan NIVEA Super Brand Day yang dijalankan dengan menggandeng salah satu e-commerce partner-nya, yaitu Shopee. Melalui Super Brand Day (SBD), NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik NIVEA selama tiga hari yaitu dari 19 hingga 21 Agustus 2020, mulai dari potongan harga hingga 80% hingga berkolaborasi secara eksklusif dengan brand kosmetik lokal, By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package.

Selain itu, melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender. “Tahun ini merupakan tahun ketiga NIVEA menggelar Super Brand Day (SBD) bersama Shopee. Konsumen senantiasa memberikan sambutan hangat setiap kali kami menghadirkan kegiatan ini. Karenanya, kami berharap dengan hadimya NIVEA Super Brand Day tahun ini dapat semakin menudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk NIVEA, khususnya NIVÉA Hokkaido Rose Series yang memiliki banyak manfaat bagi kulit,” tambah Nestya Rachmawati.

Baca juga: Premier Experience NIVEA World of Imagination

Mengapa Produk NIVEA Terpercaya?

NIVEA sudah dikenal lebih dari 100 tahun sebagai brand yang menghadirkan berbagai produk perawatan kulit di dunia. Setiap produk yang dikeluarkan NIVEA selalu dapat mencerminkan kepribadian pemakaiannya, mulai dari karakter hingga ke jenis kulit pemakaianya yang sangat beragam. Keberagaman inilah yang menginspirasi NIVEA untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk perawatan lainnya.

Di Indonesia sendiri, NIVEA diproduksi oleh PT Beiersdorf Indonesia yang merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG sebagai penyedia produk perawatan kulit yang terkenal berkualitas tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 130 tahun. Beiersdorf AG sendiri berbasis di Hamburg, Jerman, dan hingga sekarang sudah memiliki karyawan lebih dari 16.500 orang di seluruh dunia. Selain NIVEA yang sudah dikenal sebagai brand perawatan kulit nomor 1 di dunia, brand besar lainnya di bawah Beiersdorf AG ialah Eucerin, La Prairie, Labello, 8×4 dan Hansaplast atau Elastoplast.

Kehadiran Beiersdorf AG sendiri sudah dimulai sejak 1979, dan pada 1981 pabriknya yang berlokasi di Malang, Jawa Timur mulai beroperasi melayani kebutuhan akan produk perawatan kulit berkualitas. Berbagai produk yang telah meraih cinta pemakainya di antaranya NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Setelah mengetahui pentingnya menggunakan produk skincare dan body care yang kaya antioksidan, sudahkan kamu menggunakan NIVÉA Hokkaido Rose Series?

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.