Menikmati Jepang Tradisional di Zhuma

Zhuma
Foto: Dok, Einstein

Terletak di salah satu pusat perbelanjaan paling bergengsi di Jakarta Selatan, Zhuma hadir dengan ide dan konsep sebagai restoran Jepang tradisional yang kaya akan budaya dan filosofi.Restoran ini menggunakan lambang tradisional Jepang yang di negara setempat disebut Kamon sebagai salah satu elemen tradisional utama di seluruh interior restoran. Kamon adalah budaya dan tradisi unik yang hanya dapat Anda jumpai di Jepang. Kamon digunakan sebagai identitas dari sebuah keluarga dan dapat diterapkan pada apa saja seperti pakaian, senjata, bahkan furnitur.

Baca Juga: Makan Mewah di Sofia

Point of interest terletak pada kimono merah dengan sakura melambai di atasnya. Kehadiran kimono di belakang tempat amakan utama mewakili musim semi yang menyebar ke area lain, seperti pohon sakura ketika mulai berbunga dan bermekaran yang kemudian kelopaknya mulai turun. Cetakan sakura di atas meja menggambarkan kelopak-kelopak yang jatuh tersebut.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.