Rangkaian Bergaya Rustik di Meja Makan

Rangkaian Bunga Rustik
Rangkaian Bunga Rustik (Foto: Pribadi)

Apa yang ada di benak kita saat mendengar kata rustik? Berantakan, kasar, dan kata lain sebagainya berkonotasi berantakan. Tidak ada yang salah dengan anggapan tersebut. Karena gaya rustic mengacu pada desain yang memiliki tekstur kasar seperti tidak terselesaikan. Bahkan bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia rustic juga memiliki makna tua dan berkarat, atau dapat juga bermakna ke penataan yang terpusat pada kesan yang alami.

Desain rustic banyak dijumpai dalam desain arsitektur, lalu bagaimana di interior terutama pada penataan meja makan. Kita tentu tak mau meja makan atau penataan di atasnya terkesan jorok dan mengurangi nafsu makan saat mengaplikasikan gaya rustic ke dalam penataan. Tapi dengan sedikit trik menambahkan sedikit gaya rustic dapat membuat suasana meja makan menjadi lebih santai dan tidak terlalu formal. Cocok untuk breakfast, brunch atau lunch yang tidak membutuhkan suasana formal atau romantic.

Sentuhan rustic di meja ini terletak pada rangkaian bunga yang ditaruh di tengah. Warna kuning atau oranye pada bunga memberi suasana segar dan ceria. Unsur rustic didapat dari rangkaian ranting yang disusun dan diikat dengan pengikat kabel dari plastik. Meskipun terlihat berantakan, percayalah rangkaian ini efektif membuat meja makan Anda tampil beda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.