Yello Hotel Jambi Properti Ketiga Tauzia Hotel di Pulau Sumatra

Yello Hotel semakin memperluas jaringannya di Pulau Sumatra dengan ditandatanganinya Yello Hotel Jambi. Yello Hotel Jambi menjadi property ketiga yang dikelolah Yello Hotels di Pulau Sumatra dan proyek hotel ke 15 yang dibuka pada kuartal pertama pada 2021. Yello Hotel Jambi berlokasi di jalan Sudriman dan hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha dan bersebelahan dengan area shopping Center terkemuka di Jambi. Yello Hotel Jambi rencananya memiliki 168 kamar dengan market utama para wisatawan bisnis.

Dalam waktu dekat ini juga akan dibuka Yello Hotel Kupang (kuartal empat 2019), Yello Hotel Kuta Beach Bali (kuartal satu 2020), dan Yello Hotel Tanjung Pinang (kurtal satu 2020).

Yello Hotels “Get Wired” adalah merek hotel kelas yang tech-friendly dari Tauzia Hotels. Berbeda dari merek-merek hotel pada umumnya, Yello Hotels adalah non-conformist, sociable, dan juga ‘wired’ atau terhubung. Menekankan pada gaya yang trendy dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman dimana para tamu bisa saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang hidup.

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.