MASON, Restoran Baru Di Canggu Bali

MASON BALI
MASON BALI

Berada di tepi Pantai Canggu atau sepanjang pantai Barat Bali, Mason hadir dengan semua keunikan konsep makan dan suasana yang dihadirkan. Banyaknya deretan restoran yang berada di Canggu, ternyata tidak membuat Brett Hospitality Group untuk membuka restoran baru di wilayah ini. Para keempan pemilik, Dominique Brett, Isabella Rowell, Brant Bauer, dan Ben Cross menghadirkan koki Australia terbaik, Nathan Sasi untuk menghadirkan hidangan terbaiknya di Mason. Seperti kita ketahui Nathan Sasi telah menjadi chef terkenal di restoran Nomad dan Mercado di Sydney. Di Nomad pula, Sasi mengasah kemampuan memasaknya dan mengeksplor proses tradisonal mulai dari pengawetan, dan fermentasi, dan keahlian itu yang dia bawa ke Mason.

Berbagai menu terbaik tersaji di sini. Saat makan siang Anda dapat menemukan berbagai makanan ringan mulai dari roti yang dibakar taramasala atau mentega coklat dan hummus hingga croquette snapper yang disajikan dengan mayones lemon pedas. Sementara itu saat makan malam hidangam cumi yang dibumbui dengan kacang pinus dan delima atau barramundi yang dibumbui dengan kapulaga dan t omat asap dapat dijadikan pilihan yang istimewa.

Selain hidangan yang istimewa, Mason juga menghadirkan suasana yang nyaman. Restoran yang berkapasitas 100 kursi ini hasil desain Kelvin Ho yang menciptakan ruang minimalis dan elegan dengan perpaduan beton, batu, baja, dan kayu – elemen yang menghadirkan kecanggihan yang santai dan memungkinkan dapur terbuka menjadi pusat perhatian. Sebuah bar terbuat dari beton menjadi tempat yang tepat untuk menikmati bir dingin, segelas anggur, atau koktail yang tersaji.

mason_softsweekend_joeyg-0223

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.