Menikmati Sajian Authentic Indonesia Food di 1953

Aneka Sate.jpg
Menu Aneka Sate

Berbeda dengan restoran Indonesia lainnya yang menyajikan menu Indonesia fushion, 1953 Restaurant Indonesien menyajikan keotentikan makanan yang dikemas modern. Semua makan di sini benar-benar Indonesia, dari porsinya yang besar hingga cara penyajian dan menikmatinya. Salah satu menu yang mencirikan Indonesia yakni menu Makan Bersama. Menu yang diperuntukkan untuk minimal empat orang ini memiliki sajian yang lengkap mulai appetizer hingga dessert yang disajikan bersama-sama. Semua makanan ditaruh di atas meja, khas penyajian di Indonesia, cara makannya pun boleh menggunakan tangan.

Baca Juga: Inspirasi Gunung Berapi dalam Coco Soho

Menyadari Indonesia kaya akan hidangan tradisional, 1953 mencoba merangkumnya dalam 70 menu yang masing-masing mewakili setiap daerah. Masing-masing pulau diwakili oleh menu populernya, seperti Sumatera dengan menu kari-kariannya, Jawa Barat oleh sate maranggi, Bali oleh saladnya, Sulawesi dengan sop konro, dan lain sebaginya. Dan untuk menghindari kebosanan, setiap tiga bulan, 1953 akan menambahkan menu baru ke daftarnya.

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.