Makan Sehat di Two Trees Eatery

 

This slideshow requires JavaScript.

Baru diluncurkan di Pantai Berawa, Canggu, Two Trees Eatery mewakili kolaborasi antara duo Perancis Laura Derepas dan Chloe Malaplate dan Adam Hall dari motel Mexicola untuk membuat kafe. “Dengan nama seperti Two Trees Eatery yang terinspirasi oleh pohon-pohon yang terletak di depan restoran, kami memiliki tanggung jawab tidak hanya untuk ramah lingkungan tetapi juga harus menyadari apa yang baik untuk tubuh Anda,” kata co-owner Laura Derepas . Namun Anda tidak akan melulu mendapatkan makanan yang sehat di sini. Bagi Anda yang menginginkan sedikit ‘nakal’ Two Trees Eatery juga menyediakannya. “Satu pohon untuk dirimu yang sehat, satu pohon untukmu yang nakal! ” imbuh Laura lagi.

Buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam, menu memiliki penekanan pada kelezatan yang sehat, dengan sebagian besar hidangan bebas dari gula dan bahan buatan, yang disiapkan sedapat mungkin dari bahan-bahan lokal.

Desain interior Two Trees Eatery terasa segar, bersih, dan cerah, dengan suasana yang mendorong perasaan santai dan betah berlama-lama. Semua ruang memiliki suasana alami yang hangat dengan meja kayu keras yang dikombinasikan dengan tanaman pot yang subur. Ingat dua pohon lebih baik dari satu!

 

Advertisements

Author: Ninin Rahayu Sari

Morning Person | Architecture Graduate | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home| Healthy Lifestyle | Coffee Addict

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.