Menikmati Sensasi Karma Spa di Karma Kandara

NININMENULIS.COM – Karma Spa merupakan spa andalan yang ada di Karma Kandara yang mendefinisikan kembali konsep healing di salah satu lokasi paling indah di dunia. Di mulai dari puncak tebing yang menghadap ke Samudra Hindia terdapat The Cliff Spa yang terfokus pada Cliff Sauna Experience, sebuah spa yang terfokus pada proses detoksifikasi di udara terbuka dan kolam untuk berendam.

Turun melalui tebingnya terdapat Karma Beach yang baru saja direnovasi. Di sini terdapat pantai pribadi dengan Ocean ‘Segara’ spa. Di area Bale Yoga yang berada di tepi pantai, Anda dapat menikmati sesi yoga tai chi, dan pilates gratis, belajar muay thai boxing, serta sunday thai massages di balai terbuka yang menghadap ke laut. Recharge station yang baru saja diperkenalkan dipergunakan untuk sesi latihan paska olahraga yang dikombinasikan dengan sauna. Di sini terdapat beberapa pilihan aktivitas paska olahraga, seperti pijat tubuh kuat 30 menit, atau vigor 60 menit yang mencakup sauna infrared diikuti scrub dan mandi selama 30 menit.

Untuk tamu yang ingin menikmati spa tanpa meninggalkan vila mewah, ada perawatan In-Villa. Karma Spa telah bermitra dengan The Dose dan menawarkan IVC in-vila dan infus hidrasi yang memerangi efek jet lag, hangover dan ‘Belly Bali’! Karma Kandara juga menawarkan Spa Tour yang dikurasi – di mana para tamu ditemani perjalanan yang berarti di luar resor. Konsultan Spa Judy Chapman bekerja erat dengan tim Karma Spa para pekerja tubuh yang terlatih anatomi untuk mengidentifikasi ruang unik ini dan menciptakan perawatan baru ini.

Awal tahun ini, Karma Spa memperkenalkan Bali Wellness Menu, yang terdiri dari 5 perawatan unik termasuk Pijat Bali dengan Kompresi Herbal Hangat, Balinese Massage dengan Warm River Stones dan Balinese Massage dengan Facial Massage. Pijat restoratif ini menggunakan ritual pentahapan yang dihormati waktu dengan minyak aromaterapi homegrown, batu penyembuh dan tapal herbal yang diturunkan dari generasi ke generasi. Bagian dari ini adalah Apothecary Retail Bar, menawarkan minyak buatan lokal, lilin dan diffusers – semua dibuat dengan minyak asli Indonesia. Karma Spa akan segera meluncurkan minyak pijat Apothecary Bali yang terbuat dari minyak ‘superfood ’lokal – ramuan dan ekstrak tumbuhan termasuk kunyit, jahe, dan cendana.

Author: Ninin Rahayu Sari

Architecture Graduate | Content Creator | Former Journalist at Home Living Magazine & Tabloid Bintang Home | Google Local Guide | Yoga Enthusiast

Leave a Reply